Cara Menghasilkan Uang Mengumpulkan Uang Tembaga

Banyak investor yang membeli koin emas dan perak batangan dan kolektor koin yang mempelajari koin, mungkin tidak pernah mempertimbangkan mengumpulkan uang tembaga untuk mendapatkan keuntungan yang berharga. Anda mungkin pernah mendengar "satu sen yang dihemat adalah satu sen yang dihasilkan," karena penny yang rendah bernilai satu sen. Sementara sebagian besar uang bernilai nilai wajah yang sangat kecil, apakah Anda tahu bahwa semua uang tembaga bernilai dua kali lipat dari nilai nominalnya?

Uang logam yang dicetak dari 1909 hingga 1982 terbuat dari 95% tembaga, dan 5% seng. Anda mungkin tidak menganggap tembaga sebagai sesuatu yang berharga secara moneter, tetapi ini adalah logam yang sangat penting. Tembaga banyak digunakan dalam industri, terutama di bidang listrik, konstruksi, transportasi, dan banyak area lainnya. Inilah mengapa tembaga mengambil harga yang cukup bagus karena itu juga merupakan penghantar listrik terbaik, tidak menodai dan mudah dibentuk. Untuk menemukan nilai leleh tembaga, kita perlu tahu bahwa satu pon tembaga saat ini bernilai sekitar $ 3,12. 154 koin tembaga setara dengan satu pon. Jadi 3,12 dibagi dengan 154 sekitar 2 sen untuk setiap sen.

Karena setiap nilai tembaga penny adalah 2 sen, itu bisa menjadi investasi kecil. Semakin banyak uang tembaga yang Anda miliki, semakin besar investasinya. Jadi, bagaimana Anda masih mendapatkan uang tembaga untuk nilai nominalnya? Pertama, Anda dapat menemukan uang sebelum tahun 1982 dengan memeriksa perubahan Anda sehari-hari, atau Anda dapat membeli gulungan dari bank.

Selain fakta bahwa setiap sen tembaga bernilai dua kali lipat, nilai numismatiknya juga penting. Memeriksa tanggal dan kondisi masing-masing koin seperti yang akan dilakukan kolektor koin, mungkin memberi nilai lebih pada tembaga Anda. Tetapi Anda tidak perlu memiliki pengetahuan tentang seorang kolektor koin berpengalaman. Banyak gulungan berisi sen "gandum" yang lebih tua yang dicetak sebelum Lincoln sen modern (1959 – sekarang). Sangat mudah untuk menemukan satu sen gandum – lihat tanggal, dicetak antara 1909 dan 1959 dan sisi sebaliknya di mana kata-kata "SATU CENT" berpusat di antara dua batang gandum.

Tergantung pada kondisinya, sen gandum lebih langka dan lebih berharga. Semakin baik kondisinya, semakin bernilai. Ketika saya berburu roti gulung, saya biasanya menemukan uang gandum dalam kondisi "baik" sampai "sangat baik". Ini bisa mengambil harga 10-15 sen di eBay. Tidak jarang menemukan banyak gandum tua dan tembaga Lincoln / Memorial di sebuah kotak bank dengan 50 gulungan. Untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih baik tentang kondisi dan harga, saya akan online dan mencari "nilai sen berdasarkan tahun", atau "berapa nilai koin saya." Anda juga dapat membeli "Buku Merah Resmi: Buku Panduan Koin Amerika Serikat" yang tersedia di toko buku atau di Amazon.com.

Kotak uang yang Anda beli dari bank berisi $ 25 sen dalam 50 gulungan, yang totalnya menjadi 2.500 sen. Kecuali Anda ingin memeriksa setiap gulungan satu per satu, Anda dapat membeli mesin penyortir tembaga yang memungkinkan Anda memisahkan tembaga dari seng. Jika Anda tidak terburu-buru untuk memisahkannya, Anda dapat membeli "E-Z Copper Penny Sorter" dasar dari $ 30 hingga $ 60. Untuk penyortiran cepat banyak uang, Anda akan membutuhkan "Ryedale Apprentice Penny Sorter" yang dijual seharga $ 500.

Alasan lain untuk mengumpulkan uang tembaga adalah bahwa suatu saat ketika Mint mengeluarkan mereka dari peredaran, itu akan legal untuk mencairkannya ke dalam jeruji. Bar jauh lebih mudah dikesampingkan daripada memegang guci atau tong besar yang dapat berisi ratusan atau bahkan ribuan penny.

Keuntungan luar biasa yang Anda terima saat membeli gulungan uang beredar adalah bahwa itu tidak akan membebani Anda lebih dari apa yang Anda bayar. Ini tidak akan dikenakan biaya satu sen, sehingga untuk berbicara, karena Anda membeli semua gulungan sen pada nilai nominal. Anda tidak hanya akan menemukan banyak uang tembaga, tetapi uang gandum yang lebih tua, yang hanya menambah nilai.

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *