Cara Mengisi Kesenjangan Pengetahuan Dalam Keterampilan Presentasi Anda

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana para eksekutif dan profesional yang sibuk menemukan waktu untuk mempelajari keterampilan baru? Jawabannya sederhana. Mereka mengendalikan waktu dan pendidikan profesional mereka.

Di tempat kerja saat ini, banyak profesional berjuang dengan jadwal sibuk dan arus masalah mendesak yang tidak berhenti. Namun, untuk tetap berada di lingkungan yang serba cepat ini, belajar itu penting.

Banyak pemimpin dan pemilik bisnis yang bekerja dengan saya memberi tahu saya bahwa mereka harus terus-menerus mempelajari keterampilan baru. Pembelajaran berkelanjutan adalah ciri khas dari para pemimpin yang sukses.

Jadi seharusnya tidak mengherankan bahwa para eksekutif kompetitif, yang serius tentang memenangkan hasil, mengambil alih pengembangan profesional mereka sendiri.

Ketika datang ke keterampilan presentasi, ada banyak bidang yang harus dipelajari oleh seorang profesional bisnis – dan terus segar. Jika dia serius tentang memberikan presentasi yang mendapatkan hasil bisnis.

Meskipun Anda mungkin telah mengambil kursus presentasi atau dua di masa lalu, ada area baru, teknologi baru, dan tren baru yang mengubah lanskap.

Hanya untuk menunjukkan beberapa area yang paling populer saat ini:

  • Bagaimana cara menceritakan kisah yang menarik
  • Cara menggunakan visual persuasif
  • Cara menginspirasi tindakan
  • Bagaimana menjadi otentik dalam pengiriman
  • Cara menjawab pertanyaan di bawah api

Sebagian besar pemimpin dan pemilik bisnis juga menambahkan daftar pendek ini dengan memfokuskan pengembangan keterampilan agar efektif di media baru. Ini termasuk:

  • Mendongeng media sosial
  • Presentasi video untuk klien dan prospek
  • Webinar generasi memimpin
  • Seminar informasi dan pendidikan
  • Tutorial video

Banyak eksekutif berpengalaman telah menguasai cara menjadi percaya diri dan nyaman di hadapan audiens langsung. Namun mereka merasa tidak siap untuk menjadi sama efektifnya pada kamera dan hanya menghadap kamera atau layar komputer.

Jika Anda ingin tahu tentang bagaimana Anda dapat mengisi kesenjangan pengetahuan Anda tentang presentasi, jawabannya sederhana. Lakukan pendekatan objektif tiga langkah.

Pertama, identifikasi area yang ingin Anda tingkatkan. Ini akan bervariasi berdasarkan pendidikan, pelatihan, peran, dan tanggung jawab Anda.

Kedua, dapatkan pelatihan online khusus. Kelas online fleksibel dan solusi ideal untuk menyesuaikan dengan jadwal sibuk Anda.

Ketiga, dapatkan pelatihan presentasi satu lawan satu virtual. Umpan balik yang dipersonalisasi sangat penting sehingga Anda dapat memanfaatkan kekuatan dan bakat unik Anda.

Respons 3 langkah ini membuat Anda bertanggung jawab atas pendidikan eksekutif Anda sendiri dan memungkinkan Anda untuk membangun keterampilan baru dalam batasan waktu dari jadwal sibuk Anda.

Banyak klien saya menemukan bahwa pembinaan eksekutif adalah permata mahkota. Umpan balik langsung dan jujur ‚Äč‚Äčadalah cara tercepat untuk mengembangkan keterampilan ke tingkat berikutnya.

Untuk membuat ini lebih mudah, klien saya suka menggunakan umpan balik video dan mengirimkan rekaman presentasi mereka. Kami meninjau pertunjukan dalam sesi rahasia, melangkah selangkah demi selangkah untuk mengisi kesenjangan pengetahuan.

Jika Anda serius ingin mengembangkan keahlian profesional Anda dengan cepat, gunakan sistem 3-langkah ini untuk membuat perbaikan cepat.

Menilai keterampilan Anda, dapatkan pelatihan online, dan gunakan pelatihan virtual untuk mengisi kesenjangan pengetahuan dalam keterampilan presentasi. Dengan investasi kecil dalam pendidikan Anda, Anda dapat mengharapkan untuk melihat peningkatan dramatis dalam keterampilan presentasi Anda.

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *