Jika Anda Dapat Membuat Dia Tertawa, Dia Adalah Hormat Anda

Jadikan dia liar tentangmu

Salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan pria untuk mendapatkan perhatian wanita adalah membuatnya tertawa. Ketika Anda bertanya kepada seorang wanita apa yang ia cari pada seorang pria, salah satu hal pertama yang keluar dari mulutnya adalah bahwa pria itu harus memiliki rasa humor. Jadi tidak mengherankan bahwa salah satu teknik rayuan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menarik wanita adalah tawa.

Saya harus mengakui, pada awalnya, saya tidak menyadari betapa benarnya hal ini. Saya hanya berpikir selera humor adalah apa yang semua wanita menanggapi ketika ditanya, "Apa yang Anda cari pada seorang pria?" Saat saya mempelajari cara terbaik untuk merayu wanita selama bertahun-tahun, saya menemukan tawa sebagai salah satu cara terbaik untuk masuk ke celana wanita.

Langkah permainan Anda

Berapa kali Anda akan mengatakan padanya bahwa Anda memiliki Mercedes Benz kelas S? Apakah Anda benar-benar akan terus mengatakan padanya bahwa Anda mendapatkan gaji enam digit? Jika itu cara Anda merayu wanita maka Anda berada dalam masalah besar. Anda hanya akan menarik penggali emas dengan cara ini. Mengerjakan selera humor Anda adalah cara yang jauh lebih baik untuk merayu wanita daripada mencoba membuatnya terkesan dengan hal-hal materialistis. Wanita tahu apa yang Anda miliki; Anda tidak harus membuangnya di wajah mereka sepanjang waktu. Di sisi lain, ketika Anda bisa membuat wanita tertawa, Anda menstimulasi pikirannya dan mengubahnya dengan yang kedua.

Bahkan, saya telah menggunakan tawa untuk merayu wanita muda yang cantik berkali-kali tanpa gagal. Mereka selalu menelepon saya dan memberi tahu saya bahwa mereka tidak akan menyukai "hang out" karena mereka menikmati perusahaan saya. Jadi tolong, tutup dompet Anda dan buka mata Anda … kunci untuk hati wanita adalah melalui tawa.

Anda harus melatih selera humor Anda

Untungnya, saya seorang pria yang memiliki selera humor tinggi alami. Dan wanita tak berdaya tertarik padaku karena itu. Saya memiliki kehidupan seks yang fantastis hanya karena saya memiliki kemampuan untuk membuat wanita tertawa dan bersenang-senang. Dan di penghujung hari, itulah yang diinginkan seorang wanita: seorang pria yang bisa membuatnya merasa baik. Jika Anda bisa membuatnya merasa terbebas dan melupakan stres yang mungkin dia miliki dengan membuatnya tertawa, Anda baik-baik saja di dalam celananya.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak seberuntung itu? Bagaimana jika kamu tidak secara alami lucu? Bagaimana jika Anda sama sekali tidak punya selera humor? Apakah Anda menganggap diri Anda sebagai individu yang membosankan? Jangan khawatir Saya punya solusi. Anda harus melatih selera humor Anda dengan terlebih dahulu menjadi oportunistik. Apa yang saya maksud dengan ini? Saya hanya menyarankan agar Anda menyerang ketika momen itu menghadirkannya sendiri – tidak perlu memaksakan lelucon. Ketika Anda melihat sesuatu yang Anda rasa agak aneh, misalnya, mengapa tidak menggunakan sedikit sarkasme? Katakanlah, misalnya, Anda melihat seorang pria yang sangat kelebihan berat badan di Burger King memesan segala sesuatu di menu, Anda dapat mengatakan pada teman kencan Anda, "Saya dapat melihat bahwa dietnya berjalan dengan sangat baik." Sekarang saya bukan orang yang menampar orang di depan umum, tetapi jika Anda mengatakan sesuatu seperti ini cukup rendah sehingga hanya dia mendengar Anda, ia akan tertawa terbahak-bahak karenanya.

Tidak ada yang mengatakan Anda harus menjadi Richard Pryor atau Jim Carey untuk dianggap lucu. Yang Anda butuhkan hanyalah sedikit rasa humor dan itu bisa menjadi perbedaan antara seorang gadis yang mengatakan, "Saya kira saya akan melihat Anda di sekitar" dan "Hei, ingin masuk untuk minum, Hun?" pada akhir kencan … jika Anda tahu apa yang saya maksud.

Gadis tidak bisa mendapatkan cukup

Agar diakui sebagai lucu Anda harus selalu lucu. Ketika Anda berlatih dan bekerja pada selera humor Anda, itu akan segera menjadi sifat kedua. Satu hal yang akan Anda sadari adalah bahwa menjadi lucu itu semua tentang waktu. Anda harus tahu apa yang harus dikatakan dan kapan harus mengatakannya, atau tidak akan lucu sama sekali.

Anda juga harus memperhatikan bahwa apa yang lucu bagi seorang wanita mungkin tidak lucu bagi yang lain. Jadi jangan merasa putus asa jika dia tidak menemukan lelucon Anda yang lucu. Teruslah bekerja.

Hal lain yang harus Anda waspadai adalah mengarahkan lelucon Anda pada wanita yang ingin Anda goda. Gadis-gadis sangat sensitif dan sadar diri tentang penampilan mereka; jika Anda menggoda wanita dalam upaya untuk membuat mereka tertawa, mereka mungkin merasa tersinggung oleh lelucon Anda. Ya, beberapa wanita akan menertawakannya; tetapi saya menemukan bahwa kebanyakan wanita tidak suka digoda. Saya pikir ini disebabkan oleh fakta bahwa kebanyakan wanita secara tidak sadar memiliki harga diri yang rendah. Dia suka ketika Anda membuatnya tertawa … hanya tidak melakukannya dengan biaya sendiri.

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *